Review : Obat Jerawat Benzolac 2,5%

Haii assalamualaikum .

Postingan kali ini dan beberapa postingan aku ke depan kayaknya bakal ngebahas seputar jerawat deh -____-

Jadi, setelah memutuskan stop krim dari dokter kulit wajah aku jadi sensitif parah dan jadi lebih gampang jerawatan,  dan hingga saat ini masih belum menemukan skin care yang bener-bener cocok. alhasil wajah yang tadinya udah lumayan cukup bersih, kini ternodai lagi dengan si jerawat-jerawat menyebalkan >,<

Oke, sesuai judul. Kali ini aku mau bahas obat jerawat yang namanya BENZOLAC. Benzolac ini kalau ga salah ada 2 macam, bedanya di dosis sih. ada BENZOLAC 2,5% dan BENZOLAC 5%.

IMG20180610054706.jpg

Baca lebih lanjut

Iklan

PULAU PAHAWANG : LIBURAN MURAH TAPI HASIL AMAZINGGGGG

This photo is taken by AllWinner's v3-sdv

 

Assalamualaikummmmmm ..

Jangan pada kaget liat penampakan foto mirip “dugong” di atas itu yaaa. hahaha itu aku yang penuh pengorbanan menyelam dasar lautan pahawang. Padahal baru belajar renang, tapi sok iyeeee biar keliatan udah expert aja foto kaya gitu. hahahaha keren kan (ikannya)

Ciyeeee insan-insan yang lagi pada butuh piknik nyasar di blog aku yaaa ciyeeee, hahahaha bahasan kali ini aku mau ngeracunin kalian lagi dengan liburan murah tapi amazing. So, udah siaaapppp kulit eksotis lagi belummmmmm gaessssssss? yukkksss cobain liburan low budget ala missyuniverse lagi yooookkkk .hahaha

Siapa yang ga tau sih sama Pulau Pahawang. Banyak orang menyebutnya salah satu “surga snorkeling” di Indonesia. Dan itu memang benarrrrrrrr adanya. Di Pulau ini kalian bisa renang cantik kaya putri duyung bareng si nemo, dori, dan kawan-kawannya.

pahawang

 

Pulau Pahawang ini terletak di Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran Lampung. Pulau nan indah ini tediri dari Pahawang besar, pahawang kecil dan pulau kelagian. Nanti kita bahas lebih rincinya ya gengsss.

Nih liat aja di maps.

 

Baca lebih lanjut

Jadilah Manusia Yang Pandai Bersyukur

IMG20180214043147-01.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Sahabat, sudahkan kalian bersyukur hari ini ? jangan sampai terlalu sibuk mengeluh “masalah duniawi” sehingga lupa masih banyak hal yang perlu di syukuri.

Masalah ? apa sih masalah ? sudahlah, tak perlu kudefinisikan kalian semua pasti memiliki masalah. Namun tingkatan masalah tiap insan tentu berbeda. Dan hal yang paling tidak kusukai adalah ketika seseorang “mengclaim” bahwa dirinya merupakan “manusia paling menderita karena di bebani masalah“.

Mari kita sama-sama belajar memahami, apa maksud dari “masalah” tersebut. Masalah bisa terjadi bisa jadi sebagai ujian hidup, bisa juga diartikan musibah ataupun teguran dari ALLAH swt. Yang jelas, dengan masalah dan cobaan tersebut tentu banyak memberikan banyak pelajaran yang akan meningkatkan kualitas kita sebagai manusia.

Manusia yang kubahas bukan manusia yang ketika ada masalah kemudian dia melampiaskannya dengan hal-hal tidak berfaedah dan menjurus ke perbuatan negatif. Manusia yang kualitas hidupnya akan naik yang aku bahas adalah dia yang ketika di berikan cobaan dan masalah akan senantiasa bersyukur dan berfikiran positif, sehinggal dia akan menyikapi masalah tersebut dengan hati yang lapang. Baca lebih lanjut

Puasa Syawal atau Puasa Qadha Ramadhan : Manakah Yang Harus Di Dahulukan ?

Assalamualaikum 🙂 

Alhamdulilah sekarang udah bulan syawal lagi ya, sedih juga nih ninggalin bulan Ramadhan. Semoga kita semua masih di pertemukan dengan bulan Ramadhan tahun depan ya gengs . allahumaaminn 🙂

Oh iya, postingan kali ini saya mau bahas tentang “Puasa Syawal dan Puasa Qadha Ramadhan”

Kemarin banyak banget yang nanya sama saya, mana yang harus di dahulukan antara shaum syawal atau membayar puasa qadha ramadhan ? mungkin kalian para pria takkan segalau kami para wanita yang sudah pasti gagal full puasa 30 hari .hahaha

Begini, saya coba jelaskan dulu dari awal. Puasa Syawal itu merupakan puasa yang hukumnya Sunnah. Di laksanakan sebanyak 6 hari. Puasa syawal baru boleh di laksanakan pada tanggal 2 syawal yaitu sehari setelah Idul Fitri karena pada saat tanggal 1 Syawal di haramkan melakukan puasa apapun. Adapun sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ أَتْبَعَهُ سِتًّا مِنْ شَوَّالٍ كَانَ كَصِيَامِ الدَّهْرِ

Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.” (HR. Muslim no. 1164).

Baca lebih lanjut

Pulau Peucang : Primadona Pantai Eksotis Di Ujung Kulon

 

Assalamualaikum.

Halooo sahabat super, apa kabarnya ? semoga semakin terdepan yaa .hahahaha

Banyak tempat sebenarnya yang belum saya review, biasa lah seperti di tulisan sebelumnya alasan saya belum sempet nulis lagi “dikarenakan sibuk”

Sibuk di sini maknanya luas ya, kadang “sibuk kerja”, “sibuk main”, “sibuk tidur”dan “sibuk cari jodoh” .hahahahah bercanda ihhhhh :p

Serius sibuk kerja bikin masa muda agak “kurang enjoy”, namanya juga hidup yah gaessss *kan si yuni mulai curhat lagi kannnnn*

Hahahahah, okedeh kali ini saya mau ngereview salah satu pantai eksotik yang letaknya di salah satu pulau di daerah ujung pulau jawa, tepatnya di Ujung Kulon. Seperti biasa ya, saya ingatkan lagi para “reader pemula” yang baru baca blog saya … berhubung ini kan Blog “suka-suka” saya, jadi kalau banyak foto narsisnya saya ya kalian jangan protes. hahaha

Review dimulai ..

Pulau Peucang (kalau orang sunda pasti gampang banget nyebutnya. Haha). Peucang sendiri kalau di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya Kancil. Pulau ini terletak di sebelah timur Taman Nasional Ujung Kulon. Letaknya berada di selat panaitan, Pandeglang, Banten.

Ini dia lokasi kalau di liat di gmaps.

Maps perjalanan ke barat mencari kitab suci

Baca lebih lanjut

C-20 OST ORIGINAL PURE VITAMIN

Assalamualaikum ..

heloooo epribadehhh, sudah hampir setaun saya ga buka blog .. emang musim-musiman sih. Kalau lagi rajin nulis terus, kalau udah males password blog aja sampe lupa .haahaha

Pada kesempatan yang bebahagia ini ijinkalah saya menulis sepatah dua patah tiga patah empat patah kata 🙂

Okee, udah pada tau belum serum wajah yang (katanya) lagi nghits di negara mata sipit, Korea ?  Yes, salah satunya ya si serum OST C-20 ini 😀

Sebenernya saya beli serum ini Bulan Maret 2016 kemarin, barusan pas beres-beres kulkas ternyata masih ada . hahahaha nampaknya sudah teroksidasi. Tau Oksidasi ga ? sini bu guru kasih tau yah 🙂

Oksidasi adalah proses terjadinya reaksi antara molekul oksigen dengan molekul yang ada dalam suatu benda *googling .hahahaha .. Intinya kalau mau paham banget dan niat banget belajar tentang oksidasi baca aja ini yah –> http://www.anneahira.com/oksidasi-adalah.htm

Mari Kita bahassssssssss tuntas serum ini .

Pertama aku liatin dulu yah, wujud dusnya .. kaya gini nih penampakannya 

p_20160917_162025 Baca lebih lanjut

Gunung Putri : Misteri Sumber Mata Air “Enteng Jodoh” untuk Para JONES

Assalamualaikummmm 😀

Halooooo mbloooo, semangat banget klik postingannya .hahahah 😀

Kalemm, kalemmmm jangan emosi dulu .hahaha .. Jadi postingan kali ini saya sebenarnya mau membahas mengenai Gunung putri  😀

Minggu kemarin tepatnya tanggal 1 November, saya bersama seorang JONES (semoga teh astri ga baca) pergi main ke Daerah Cililin, tepatnya Desa Mukapayung, Kab Bandung Barat untuk “belajar hiking” di Gunung Putri. Tracknya lumayannnnn lahhhh (lumayan ripuh) untuk pemula .hiks ..

Sebelum Hiking ke puncak gunung, kalian harus melewati beberapa aliran sungai, hati-hati ada yang dangkal dan ada juga yang lumayan dalam ..

20151101_091919copy20151101_092106copy

B612-2015-11-01-11-44-04 copy

belajar menombak ikaaannnn .. ikannn teriiii 😀

Setelah itu barulah kita memulai perjalanan menuju puncak. Hampir tidak ada jalan landai untuk menaiki gunung ini, dari awal hingga puncak sudut kemiringannya mencapai 50 drajat (mungkin sih, da saya bukan anak matematika 😦 )

20151101_100527copy

Baca lebih lanjut