KULIT CANTIK BERKAT RAMUAN SENDIRI

Ramuan cukup sehat karena di buat dari bahan-bahan alami yang biasa anda miliki atau simpan dalam lemari es. Menurut pengalaman, jika ramuan ini cocok untuk bagian wajah anda, berarti cocok pula untuk bagian kulit yang lainnya. Tetapi tidak sebaliknya, apabila ramuan ini cocok untuk bagian kulit yang lain, belum tentu cocok untuk kulit bagian wajah. Karena kulit bagian wajah adalah kulit yang cukup peka atau sensitif. Sebelum mencobanya dikulit wajah, ikat dahulu rambut anda kebelakang dan bersihkan wajah menggunakan pencuci muka anda.

1.  Pembersih Wajah Untuk Kulit Berminyak dan Menunda Hadirnya Keriput di Kulit

Bahan     : 2 buah tomat yang matang dan ½ cangkir susu segar

Caranya : haluskan tomat di dalam blender dan saring, kemudian campur dengan susu. Oleskan ke bagian wajah dan leher. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan ait=r hangat dan keringkan. Anda bisa menggunakan 2x selama satu minggu.

 

2.  Masker Pisang dan Alpukat (memberi kelembaban pada kulit normal dan cenderung kering)

Bahan     : 2 buah pisang matang (pisang cavendish, bisa juga pisang yang ada) yang dikupas atau satu buah alpukat matang, ambil dagingnya.

Caranya : haluskan pisang dan alpukat dengan garpu. Jangan sampai halus benar (sebenarnya masker ini sudah bisa di gunakan dengan menambahkan madu, akan membuat masker ini melekat di wajah). Oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama 15menit, kemudian bilas dengan air hangat.

 

3.  Masker Strawberry Untuk Kulir Berminyak

Bahan    : 10-20 buah strawberry, cuci dan potong-potong, 2 sendok madu.

Caranya : Masukan buah strawberry dan madu ke  dalam blender. Pastikan campuran inni tidak terlalu basah atau encer. Oleskan pada kulit. Biarkan selama 5-10 menit agar meresap ke kulit. Apabila sudah sedikit mengerang bilas menggunakan air hangat.

 

4. Ketimun dan Kantung The Mengatasi Mata yang Lelah dan Bengkak

Potong-potonglah buah ketimun yang dingin lalu letakan pada kelopak mata yang tertutup selama 5-10 menit, balik irisan ketimun tadi dalam waktu yang sama.

Atau anda juga bisa menggunakan kantung the untuk mengurangi bengkak pada mata. Caranya yaitu letakan kantung the pada kantung plastik dan masukan ke dalam lemari es sampai agak dingin, kemudian letakan pada kelopak mata seperti buah ketimun.

 

5.  Krim Susu Untuk Kulit Kering

Bahan     : 1,5 sendok makan ssusu segar dan 2 sendok madu

Caranya : campur susu dan madu, aduk hingga menyatu. Oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilaskan dengan air dan keringkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s