Thai Movie : Seven Something (2012)

Image

 

Cast :

Genre : Drama

Release : Juli 2012

Score : 7/10

Trailer Seven Something

Bisa di bilang film ini adalah “film bertabur bintang thailand” selain itu di film ini sang sutradara ga nanggung-nanggung “memboyong” Nickhun 2PM .

Yaa, awalnya saya tertarik menonton film ini karena cast nya bisa di bilang “WOW” .hahahaha

Film ini berdurasi sekitar 2 jam lebih karena bisa di bilang film ini “three in one”. Ada 3 cerita berbeda dalam film ini, alur dan ceritanya juga berbeda namun dari setiap film ini terdapat pesan moralnya.

Film pertama kaya Paween Purijitpanya (Sutradara Phobia 2). Ceritanya di mulai dari Jirayu La-ongmanee (tokoh Ped dalam film suck seed) nah disini dia berperan sebagai Puan (seorang anak remaja 14 th) yang hoby nya online, terutama facebook dan youtube. Ia memiliki pacar yang bernama “Milk” (Sutatta Udomsilp, yang juga pemain Ladda Land). Kemanapun mereka pergi Puan selalu dan ga pernah berhenti mendokumentasikan kegiatan mereka baik berupa foto maupun video. Puan pun semakin terobsesi dengan ketenaran dunia maya sehingga hubungannya terganggu sementara Milk yang tidak suka dengan hoby Puan. Cinta Milk pada Puan berkurang setiap kali orang meng-klik Like pada Wall Facebook-nya. Suatu saat mereka bertengkar hebat dan akhirnya putus. Salah satu kutipan dalam film ini yang membuat saya sedikit saya tersentuh ketika Milk memutuskan Puan, dia berbicara  “Aku hanya 1 orang. Tanpa aku, kau akan baik-baik saja .. Anda memiliki ribuan orang yang mencintai Anda di luar sana

ImageImageImageImage

Film Kedua karya Adisorn Tresirikasem (Sutradara BTS – Bangkok Traffic (Love) Story). Film ini bercerita tentang dua orang bintang film lama yang pernah sama-sama membintangi film hebat yang berjudul “See You Again” namun kehidupan mereka terlilit kegagalan keuangan, hingga hilang ketenarannya dan di saat yang bersamaan harus mengatasi perang batin mereka setelah masa kejayaan mereka saat membintangi film sukses satu-satunya. Kini, MAM (Cris Horwang), yang berusia 28 tahun, sedang berusaha mati-matian untuk kembali membintangi sebuah film. Kesempatan ini datang saat rumah produksi film sukses mereka berencana untuk memroduksi sequel dari film hits mereka. MAM dan JON (Sunny Suwanmethanont) pun berusaha untuk mendapatkan peran di film layar lebar tersebut. (di kutip dari http://jaringnews.com/seleb/movie/20643/-sutradara-thailand-cerita-cinta-dalam-seven-something-)

Image

ImageImageImageImageImage

Cerita terakhir adalah “42.195” karya Sutradara pemenang penghargaan Jira Maligool (Sutradara Mekhong Full Moon Party, dan The Tin Mine) dengan konsep cerita yang berangkat dari perumpamaan hidup yang seperti berlari marathon. Titik-titik penting kehidupan manusia sebetulnya tak jauh berbeda dengan tanda kilometer yang kita temui saat kita berlari marathon. Ini adalah cerita tentang seorangwanita bernama SHE (Suquan Bulakul) yang bekerja sebagai pembawa berita berusia 42 tahun. Ia adalah seorang janda, suaminya meninggal akibat kecelakaan pesawat tebang. Kehidupan SHE berubah dan bertransisi menjadi serba baru saat ia bertemu dengan HE (Nichkhun, 2PM), seorang pelari marathon yang mengajaknya ikut dalam kejuaraan lari Bangkok Marathon. SHE jatuh cinta kepada HE  yang usianya lebih muda dan hal ini di tentang Sairoong, teman baik SHE.

Image

ImageImageImageImageImage

Buat Kalian yang Ingin Download, ini linknya:

http://files.indowebster.com/downloads/bhjifgg/r4i506c4r564w5n4s554o4a4p5h4g414q234p2441474t4d4o4e4w5g51684a4u2g5h5f5b4f5p5g4

 

2 thoughts on “Thai Movie : Seven Something (2012)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s