Floating Market Lembang (wisata baru di kawasan Lembang)

Floating Market .. pasti pada penasaran sama tempat semacam itu .yaaa kannn ? haha

Ternyata sekarang di Bandung ada loh tempat wisata yang menyuguhkan konsep berbeda, yaaa Floating Market Lembang emang sedikit berbeda dengan objek wisata lainnya .. disini yang di jual di perahu adalah berbagai makanan loh yaa bukan baju atau sepatu atau yang lainnya .haha

Pokonya kalau mau ke Floating Market Lembang ini kalian mesti melewati pasar lembang lalu menemukan perempatan (ke kiri ke tangkuban perahu) dan kalian harus belok ke kanan sampe mentok. Nah udah mentok nemu lagi pertigaan belok kanan lagi (arah mau pulang .haha) nahh kira-kira 200 meter lah udah nyampe dan ada plang gede tulisan FML.

Oh iya, meski danau buatan tapi asliiiiiiiii keren loh ini tempatnya. Cozy banget, apalagi kalau kesininya sama pasangan atau keluarga .tapi sama temen juga seru sihhhh .. pokonya recommended deh .

Floating Market Lembang buka setiap hari dari jam 09.00 – 20.00 dan kita Cuma bayar Rp. 10 ribu aja tiap orangnya terus nanti di tiketnya bisa ditukar dengan welcome drink di pintu masuk. Kaya gini nih bentuk gelas unyunyaaa bekas aku minum milo angettttt *nyemmm .haha

 IMG-20130608-00084

 

Bagi kamu yang ingin berkeliling danau dapat menyewa perahu seharga Rp35 ribu-Rp75 ribu yang dapat didayung sendiri. Selain itu disini juga ada taman kelinci dan kamu cukup bayar Rp. 15 ribu untuk bisa masuk dan ngasih makan kelinci yang unyuuuuuu. Terus saung-saung yang ada di sana lucu, dan ga usah bayar lagi kalau mau nongkrong di situ .hehe

Minggu kemarin, kebetulan saya lagi bosen dan ada temen (si kuprith) ngajak main ke FML yaudah deh akhirnya kita main kesini dan pastinya untuk foto-foto .ahahahahaha *pasang muka narsis* #dikeroyokmasal

Ini foto-foto narsis saya, siapin kantong keresek yaa takut kalian mual liat muka dan gaya saya yang sok-sok an kaya model majalah trubus .hahahaha

IMG-20130608-00111 copy

IMG-20130608-00189 copy

IMG-20130608-00188 copy

IMG-20130608-00080

IMG-20130608-00076 copy

IMG-20130608-00135 copy

IMG-20130608-00125 copy

IMG-20130608-00116

IMG-20130608-00211

IMG-20130608-00115 copy

IMG-20130608-00159 copy

IMG-20130608-00203 IMG-20130608-00201

Special thank you for my bestiest kuprith yang udah motoin .hahaha ini dia penampakan wajah cape kitaaaaa *fyiiiiuhhhhh kucel*

tyuiijk

 

One thought on “Floating Market Lembang (wisata baru di kawasan Lembang)

  1. Ping-balik: De’ Ranch Lembang | miss_YUNIverse Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s