MASKER WAJAH (MUSTIKA RATU Vs. WARDAH)

Heii, wanita-wanita kece ^^. Bagi perempuan, masalah wajah emang utama banget .. kadang sampe jadi ababil. Liat review kosmetik yang menggiurkan suka ga kuat iman langsung pengen nyoba .hahahah saya banget ituuuu -_____-“

kali ini saya mau ngereview masker yang ada di meja kosmetik saya. Entah lupa pernah pake apa aja, tapi di meja, tinggal nyisa masker mustika ratu sama wardah .okee kita mulai reviewnya yaa🙂

Mustika Ratu (peeling mundisari, masker bengkoang, air sari mawar putih)

Ada 2 macam masker ini, yang pertama peeling mundisari yang ke dua masker bengkoang. Sebelum memakai masker bengkoang disarankan untuk memakai peeling mundisari dulu. Peeling mundisari ini gunanya untuk mengangkat kotoran-kotoran di wajah kamu, selain itu teksturnya yang seperti butiran scub jadi akan membuat wajah kamu segar setelah di gosok-gosok peeling ini. Nah setelah pakai peeling baru deh pake masker bengkoangnya. Masker ini enak banget di muka, muka jadi adem dan segar. Nah untuk melarutkan ke dua masker itu, kalian harus menggunakan air sari mawar putih. Air sari mawar putih ini banyak loh khasiatnya, bisa membuat kulit terasa lebih segar ^^

IMG-20130703-00406

Harga peeling/masker          : lupa, sekitar 8000 an. Ga lebih dari 10 ribu koo. Murah .hehe

Harga air sari mawar putih : Rp 17.000

 

Masker Bengkoang Mustika Ratu

Nah, buat kamu yang pengen kemasan praktis dan males buat nyampur masker pake air sari mawar putih bisa langsung pake masker ini. Masker ini bertekstur cukup kental, tapi entah kenapa saya kurang suka wanginya selain itu suka pedih ke mata padahal ga pernah pake masker deket mata loh. Udah gitu setelah di bilas emang seger, cuma kayannya masih kurang aja. Dari pada masker praktis ini saya lebih suka pake masker yang bentuknya serbuk yang di campur air sari mawar putih. Hehe .. tapi terserah kalian aja sih itu mah.

oh iya peeling mundisarinya juga ada yang kemasan tube kaya gini, praktis juga. tapi saya belum pernah nyoba. hehe

Harga masker bengkoang : Rp 14.000

 IMG-20130703-00407

nah, kurang lebih kaya gini tekstur nya

IMG-20130703-00431

Masker Lightening Wardah

Ini dia masker favorit saya sekarang. Hehehe .. saya nyoba baru 2 minggu ini sih. Teksturnya emang kentellllllll banget, sepintas kaya lem fox. Hahaha .. wanginya saya lumayan suka, dan ga pedih ke mata. Pas pake masker ini muka emang bener-bener ketarik dan jadi kenceng .harganya murah Cuma 13 ribuan.

IMG-20130703-00408

kurang lebih kaya gini tekstur nya

 IMG-20130703-00432

sekian review kali ini, pilihan jatuh pada masing-masing orang. Dan yang perlu di ingat kulit orang itu beda-beda jadi kosmetik juga cocok-cocokan. Pilihlah kosmetik sesuai jenis kulit kamu yaa ladies, semoga yang baca blog saya makin tambah cantikssss .ahahahahahah dadahh ~

sampai berjumpa di post selanjutnya🙂

~ Update ( 2 September 2015) :

hhihi, ini postingan taun 2013, di update nya taun 2015 .hehe

Jadi gini manteman, kemarin saya sempet pengen maskeran sendiri lagi (soalnya belakangan ini sudah keenakan maskeran di skin care. haha). Terus Saya ke supermarket beli peeling mundisarinya Mustika Ratu tapi yang berbentuk botol (ga usah di campur pake air sari mawar lagi, praktis).

Warnanya putih, ngga kaya yang serbuk berwarna kuning. baunya juga wangi banget. suka banget malah saya sama wanginya, ga bau jamu kaya yang serbuk. Tapi kekurangannya, bulir-bulir scrubnya kurang banyak. lebih enak yang serbuk. tapi kalau kulit kamu sensitif, mending beli yang langsung botol begini aja.

Mohon maaf, saya ga bisa foto untuk pengaplikasiannya, tapi ini saya fotoin botolnya aja yaa. masih baru loh .hahaha

cats

Price                : Rp 13. 500

Rate                 : 4 / 5

Repurchase   : Maybe (soalnya baru nyoba sekali dan lumayan banyak isinya)

19 thoughts on “MASKER WAJAH (MUSTIKA RATU Vs. WARDAH)

  1. aku ngak cocok pake masker wardah, sejam siap make langsung wajah minyakan, pori2 besar, udah itu waktu lagi make rasanya teksturnya kayak berat gtu kayak make foundie berat yg nyumbat pori, yaudeh deh ngak pake lagi. hehe.

  2. Bagusan mustika ratu,soalnya dari bhn alami.Aku prnh pakai air biasa,tpi hslnya gk bgtu maksimal..Tapi bagus kok,ada perubahannya walaupun sedikit..Apalgi yg bengkoangny kulit tetasa lebh kenyal dan licin

Tinggalkan Balasan

