Review : BB Cream Caring

Pertama kali denger BB cream, kirain sejenis deodoran .hahahaha maklum orang pedalaman hidupnya di kabupaten bukan kota -____________-“

Nah, temen-temen di kampus juga pada heboh ngomongin BB cream. Dari pada nanya ke mereka dan saya di bilang KUDET yaa mending nyari dulu di mbah google .haha

Ternyata BB cream adalah Blemish Balm atau ada juga yang menyebutnya Beauty Balm. Jika saya merangkumnya dalam satu kalimat pendek, BB Cream adalah all-in-one product. Dari satu produk BB Cream, Anda akan mendapatkan pelembap, alas bedak, skin care, dan juga proteksi dari sinar UV. Saat ini, orang-orang cenderung menyukai produk yang lebih praktis dan cepat. Dan jujur, saya pikir BB Cream adalah penyelamat jika kamu tidak punya banyak waktu di pagi hari dan harus buru-buru.

Saya jadi tergiur lagi kann (kebiasaan suka coba-coba ^^ ) bingung mau pake BB cream apa. Di review yang lagi booming BB cream caring sama BB cream Maybeline. Tapi setelah di pikir-pikir menggunakan rasio dan logika #halah lebay ,akhirnya saya memutuskan membeli BB cream Caring.

BB cream caring ini ada 3 jenis, yaitu Everlast, Fair White, dan Luminizing. Berhubung kulit saya sensitif sama jerawat jadi yaudah saya beli yang everlast, kebetulan warnanya ungu sesuai sama warna favorit saya (ga penting).

page

Okeee, jadi ceritanya saya udah beli si BB cream ini di apotek terdekat ,eh maksudnya di toko kosmetik terdekat. Harganya sekitar 52 ribu atau 62 ribu ya, saya lupa .Maklum faktor umur -___________-“ .. ya pokoknya segituan lah harganya.

Setelah saya nyoba pake, sebenernya BB cream ini lumayan enak d wajah. Bikin muka keliatan natural, tapi sayang cuma bertahan sekitar 3 jam, kesananya jangan harap deh. Muka susah di touch up T.T .. wanginya  ga nyengat, dan oil controlnya lumayan bagus buat kamu yang wajahnya berminyak. Selain itu BB cream ini kurang bisa “nutupin” bekas noda jerawat. Hemmmssss o.O

kurang lebih kaya gini teksturnya, saya coba ulaskan di tangan

IMG-20130703-00433

Tapi saya Cuma nyoba 3 mingguan dan berhenti karena tumbuh jerawat jadi stop make-up an dulu. Ehh, kesini-kesini nya males yaudah deh dia di pensiun dini kan *halah bahasanya

Mungkin review saya, ga terlalu bener ya. tapi semoga ini menjadi bahan pertimbangan kamu yang lagi mau nyari-nyari produk kosmetik buat wajah. Semoga cocok dan yang selalu saya tekankan adalah kulit setiap orang berbeda, jadi ya cocok-cocokan .hehehehe .. selalu cintai produk dalam negeri ya ladiessssssssssss ^^

2 thoughts on “Review : BB Cream Caring

  1. Emang g bener. Huahaha… Bkn ngebantuin nyari solusi!! Eh bikin tambah bingung!!!!!! Duh binun nih:|

  2. Kalo aku sejauh ini pake bb cream etude house dr korea sih malah ngerawat wajah banget.. Pernah sih kehabisan stock bb cream akhirnya beli bb cream merk p*nds yg harganya sih cuma 19000 …ehh.. G usah nunggu seminggu.. Sehari aja langsung keluar jerawat.. Akhirnya sembuhin lg pake etude house.. Tp karena mahal.. Jd jarang beli.(cz cuma beli sampel 5rb).. Pernah aku ganti pake bb cream p*xy.. Yg tulisan non komedoic.. Eh gataunya jd komedean n lg2 tumbuh jerawat.. Alhasil.. Sembuhin lg nih muka pake etude house.. Yg penting olshopnya jangan sampe tutup aja.. Wkwkwk

Tinggalkan Balasan

