Review : Eyeliner PIXY vs. Eyeliner VIVA

Bagi sebagian kaum hawa ga bisa di pungkirin, eyeliner salah satu kosmetik wajib yang nempel di mata. Selain bikin mata keliatan sedikit “belo” dengan eyeliner mata kita bisa kelihatan lebih tajam, setajam silet *iklan #abaikan

Aku lebih suka eyeliner cair dari pada eyeliner pensil karena lebih gampang di pakenya.

Ada banyak merk eyeliner, tapi saya suka yang murah. Maklum status masih “penyusun skripshit” belum jadi “pegawai” .hehe .. baiklah post kali ini saya akan membahas eyeliner pixy dan eyeliner viva.

IMG-20130703-00410keterangan : kiri viva – kanan pixy

Eyeliner Pixy

Aku suka eyeliner ini, warnanya hitam sedikit berkilau dan yang jelas awettttttttttt banget meskipun udah kena air wudhu dari subuh sampe isya .haha

Tapi yang aku ga suka dari eyeliner ini, bentuknya kaya spidol dan kalau udah lama-kelamaan ujungnya jadi berantakan kaya spidol yang di pake dosen nulis 3 semester .hahaha

Nih kaya gini penampkannya ..

 IMG-20130703-00417

 

Eyeliner ini aku pake 8 bulan baru abis, awetttt kan .hehehe .. dulu pas aku beli harganya 33 ribu .oh iya, eyeliner ini cepet banget keringnya, jadi kalau salah garis harus cepet di hapus pake kapas soalnya susah ilang .hehe

 

Eyeliner Viva Perfect Shape 

Baru-baru ini aku beli eyeliner viva, soalnya liat review banyak yang bilang bagus jadi aja tergiur .haha ..eyeliner ini sama-sama berbentuk cair tp kuasnya ga berbentuk spidol dan aku lebih nyaman pake eyeliner yang emang ujungnya “kuas” soalnya jadi ga blepotan.

Eyeliner ini ga mengkilap kaya pixy terus ga seawet si pixy .Harga eyeliner viva ini adalah Rp. 29.950 ,00 #halah

kiri viva : kanan pixy

IMG-20130703-00418

setelah di banjur di air kran yang derassssss

hasilnya .. jeng .. jeng ..

IMG-20130703-00419

Update terbaru :

Ternyata eyeliner viva cuma bertahan 3 bulan dan udah abis lagi aja. Dan akhirnya saya beli lagi eyeliner Pixy kemasan baru .hhihi warnanya bukan ungu muda lagi tapi jadi pink item (sama aja lah yaa, beda warna doang. males motoin udah malem haha) .Dan ternyata harganya jadi 31.750 lebih murah dari pertama kali saya beli .aneh juga sih .hhihi

2 thoughts on “Review : Eyeliner PIXY vs. Eyeliner VIVA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s