Indahnya Berhijab

pic1057

assalamualaikum ukhti ..
Bagi sebagian orang yang tidak mengenakan jilbab, mungkin jilbab terasa begitu “menyiksa” karena panas lah, karena ribet lah, karena ga modis lah, karena susah cari kerja lah, dan masih banyak alasan lainnya .

saya ga mau menjudge orang yang aneh-aneh sih dosa juga soalnya (so alim .ahaha) .. kali ini saya cuma mau ngshare pengalaman pribadi saya aja. Dulu juga saya sempet mikir malesssss banget pake jilbab, alasannya karena “masih belum siap” tapi tahun lalu saya dapet hidayah dan merenung ternyata saya menyesal .penyesalan saya “KENAPA TIDAK DARI DULU SAYA MEMAKAI JILBAB” ..

Jujur, bukannya sombong .sebelum pake jilbab juga saya emng udah rajin solat 5 waktu + puasa senin kamis .. tapi kata temen “percuma kamu ibadah dan jadi solehah tapi kalau aurat kamu terus diumbar” .. kata-katanya pedes sih, tapi emang ada benernya –” ..
nah, kurang lebih udah setahun saya mengenakan jilbab dan saya merasa banyak perubahan dalam hidup saya .. di samping itu saya selalu menguatkan diri dengan kata-kata “Lelaki yang baik untuk wanita yang baik, begitu pula sebaliknya” makanya saya berusaha jadi wanita sebaikkkk mungkin lah, biar dapet suami yang baik pula .hehehehe

oh iya, kata siapa jilbab bikin gerah, ngga sama sekali kok .. panas mana sama api neraka .hayooooooo ? haha

jilbab ituu untuk menutupi aurat, bukan menutupi perilaku .jadi jangan pernah bilang belum pantas berjilbab karena perilaku kita belum baik. seengganya dengan berjilbab kita dapat menaati perintah allah (subhanallah bahasanya *kibas jilbab* hahaha)

intinya sih, pilihan itu tetap ada di kalian. tapi kalian belum muslimah sejati kalau belum memakai jilbab .. hehehe
saran saya sih, segera bejilbab sebelum kalian di pakaikan jilbab dengan paksa (tapi jilbabny pake kain kafan *nauzubilah )

oh iya, saya sukaaaaaa banget pake jilbab yang di modiv .bikin pedeeeeeeeee gimana gitu .banyak sih yang request bikin tutorialnya .tapi ga pede euy, secara wajah saya di bawah rata-rata takut nanti malah di hina .ahahahaha

kalau yang mau nyari referensi, ini ada beberapa foto saya yang lagi pake jilbab shawl, sifon, paris segi 4, dll .. mau liat mangga, di skipp juga mangga da ga maksa .. hehehehe

wassalammmmmmmmmmm🙂

jkl

llllaaaa

yuniii  pic0650

pic1009

IMG-20130519-00147 copy

catssss

CIMG948

pic0087

pic0977

pic0957 copy

yunaiiii

pic0584

pic0368

dduuaa

2 thoughts on “Indahnya Berhijab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s