Jalan Braga Bandung

Buat orang Bandung, pasti udah bosen yah ngelewatin jalan ini terus .haha

Tapi buat orang luar Bandung, jalan ini terkesan cukup “menarik, eksotik, dan romantis” (iya gitu? Iyaa in aja lah ya. Hahaha *dikeplak* )

Jangan tanya tentang sejarah tempat ini yaa, karena nilai sejarah saya selalu jelek (apa hubungannya coba -.-) .. intinya, googling aja kalau mau tau sejarah tempat ini mah .hahaha

Bangunan toko-toko di jalan ini emang unik-unik dan pasti penasaran buat masuk. Selain itu Braga juga punya Mall, tapi ga serame Mall lainnya. Kenapaaaaa? Karena mall Braga ramenya gegara ada  cinema 21 aja .kalau ga ada itu yakin makin horror sepinya -.-

Tapi pas kemarin main lagi kesini setelah beberapa abad lamanya, ternyata eh ternyata Mall nya di rombak total loh .yakinnnnn pasti kedepannya Mall ini juga bakalan rame kaya mall yang lain. Maaciii yaa buat yg ngerombak😀 (apasih yunnn -.-)

Oh iyaa, biasanya tiap tahun ada “Braga Fest” dan temanya seru-seru. Ini foto Braga Fest taun kemarin kalau ga salah. Bulannya juga lupa bulan apa, lagi males buka properties *halah . Maaf ya para pembaca yang mulai jengkel sama review saya .ahahaha

ini saya sama temen saya si indah .maap narsis sengaja maap .hahaha

CIMG8695

ada band indienya loh, wii rock n roll .. tjakeppp

CIMG8698

CIMG8737

Bagi saya pribadi sih, jalan Braga ini memang salah satu jalan unik dan “spot untuk foto-foto” bagi kalian yang narsis (termasuk saya sih. Uhukkk) hahaha

Pokonya buat kalian yang emang lagi main di bandung, ga ada salahnya narsis dulu di jalan Braga .hehe

Numpang narsis yaa, ini foto-foto saya bersama kakak dan sepupu yang dari Tangerang selepas Lebaran makanya sepi dan enak banget buat foto-foto .cikiciwwwww ^^/

IMG-20130811-WA000

IMG_3462copy

IMG_3484copy IMG_3403copy

IMG_3524

IMG_3473copy

IMG_3407copy

Sekali lagi saya minta maaf atas segala kenarsisan saya. Narsis saya hanya palsu belaka .. sampai jumpa di post berikutnya .Kalau lagi ga sibuk kasih komen ya, kan ga rugi juga ngasih pendapat .hahaha sekian wasalammmmm🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s