Concealer Inez

Assalamualaikummmmm ..

Lagi nyari info tentang concealer ya? Hhihiii

Awalnya juga saya ga tau apa itu concealer, searching di mbah google katanya concealer ini adalah “alat” yang bisa nutupin kantung mata atau bekas jerawat.

Berhubung akhir-akhir ini saya suka begadang gara-gara kejar setoran skripsi, alhasil mata saya jadi ada kantung matanya dan menghitam kaya abis di gebukin anak-anak PAUD -______________________-“

Nahhh, pas saya datang ke toko kosmetik tadinya mau beli concealer wardah. Ehh ga taunya abis, terus si mbak.mbaknya nawarin concelaer Inez. Kaya gini nih penampakannya:

ImageConcealer inez ini bentuknya bener-bener mirip lipstic. Ada 2 pilihan warna, light dan medium. Saya pilih yang medium (nyadar muka item) .hahahaha

Setelah saya coba aplikasikan concealer ini di kantung mata bawah hasilnya lumayan bagus, berhasil menutupi mata panda saya .horayyyy ^^/

Image

Tapi jangan berharap lebih, concealer ini tidak terlalu bisa nutup bekas noda jerawat. Susah d blend sama foundation, alhasil malah aneh -_-

Tapi concealer ini mengandung UV protrction (kata dus nya. Hahaha) .. udah lama saya ga pake benda ini, soalnya mata panda udah ga pernah muncul lagi. hehehe

Harganya sekitar 23 ribuan.

Repurchase : nampaknya tidak .hhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s