Review : Make Up Remover From Maybeline

Assalamualaikum Ukhti ..

Kenapa salamnya ga sekalian untuk akhwat ? Karenaaa, yang baca tentang beginian pasti kebanyakan kaum wanita. Kalau ada Pria yang baca posatingan macam ini di Blog saya, bisa di pastikan dia lagi NGEPOIN saya .hahahahaha *minta dikeplak terus si yuni mah*

Okeee, intermezonya udahan ya lads. Di postingan kali ini saya mau ngebahas make up remover andalan saya. Yesss, tak lain dan tak bukan adalah “Maybeline Make Up Eye and Lips Remover”.

Pertama, kita bahas dulu packaging dari remover punya si Maybeline ini.

Ini dia penampakannya.

Tampak Depan

Tampak Depan

Bentuknya botol mini, lucu, dan yang pasti praktis di bawa kemana-mana. Serta aman dari tumpah, karena tutup botolnya tipe ulir. Design nya minimalis dan ga norak, syukaaa lah pokonya. Warnanya juga kalem, menentramkan jiwa yang gundah #halah

Next, ini dia komposisinya. Yaa kamu baca ajalah biar cerdas, da saya mah ga paham bahasa planet begituan .hahaha

Tampak Belakang

Tampak Belakang

Nih, biar ukhti-ukti yang tantikkk percaya kinerja si remover ini, tadi saya coba oleskan eyeliner pixi (andalan saya) ke tangan.

IMG_20151003_093650

Sebelum di olesin ke kapas di kocok dulu yaa, biar cairan dalam botolnya tercampur

IMG_20151003_093715

Dan taraaaaaaa, sekali usap bisa di liat kannn .. langsung ilang (andaikan menghapus kenangan bisa pake make up remover ini .hiks)

IMG_20151003_093754

Make Up remover ini selain bisa membersihkan eyeliner, eyeshadow, serta bisa juga loh buat menghapus lipstic. Setelah membersihkan bibir dengan make up remover ini, bibir akan terasa lembut dan bersih.

Untuk harga jangan khawatir, make up remover maybeline ini terhitung cukup murah. Untuk botol kecil seperti yang saya punya di foto itu harganya sekitar Rp 27.000 .. ini saya udah beli 6 bulan tapi ga habis-habis .hahah irit kok lumayan.

Oh iya make up remover ini tidak berbau menyengat loh, biasa aja sih. Jadi nyaman di gunakan.

Repurchase   : yes, pasti🙂

Rate              : 5/5

Thanks for read and visited my blog yaa, see you ^^/

Tinggalkan Balasan

