C-20 OST ORIGINAL PURE VITAMIN

Assalamualaikum ..

heloooo epribadehhh, sudah hampir setaun saya ga buka blog .. emang musim-musiman sih. Kalau lagi rajin nulis terus, kalau udah males password blog aja sampe lupa .haahaha

Pada kesempatan yang bebahagia ini ijinkalah saya menulis sepatah dua patah tiga patah empat patah kata🙂

Okee, udah pada tau belum serum wajah yang (katanya) lagi nghits di negara mata sipit, Korea ?  Yes, salah satunya ya si serum OST C-20 ini😀

Sebenernya saya beli serum ini Bulan Maret 2016 kemarin, barusan pas beres-beres kulkas ternyata masih ada . hahahaha nampaknya sudah teroksidasi. Tau Oksidasi ga ? sini bu guru kasih tau yah🙂

Oksidasi adalah proses terjadinya reaksi antara molekul oksigen dengan molekul yang ada dalam suatu benda *googling .hahahaha .. Intinya kalau mau paham banget dan niat banget belajar tentang oksidasi baca aja ini yah –> http://www.anneahira.com/oksidasi-adalah.htm

Mari Kita bahassssssssss tuntas serum ini .

Pertama aku liatin dulu yah, wujud dusnya .. kaya gini nih penampakannya 

p_20160917_162025

p_20160917_162042

Warnanya orange “mencrang” seger dimata . Isinya 30 ml, tapi awet kok. Itu aku pake rutin 1 bulan siang malem sisanya masih banyak. 

p_20160917_162119

p_20160917_162227

Botolnya dari kaca, rentan pecah. Tutupnya dari pipet, jadi gampang di aplikasikan ke wajahnya. Tiap pake paling 3-4 tetes sih kalau saya .

Banyak yang bilang serum ini bagus untuk wajah agar awet muda, tapi menurut pengalaman saya serum ini ga ada efeknya di kulit saya. Seminggu pertama ngefek sama sekali, saya pikir baru proses jadi harus syuuuuuuper sabar. Tapi udah sebulan ga ada perubahan juga, yang ada muka malah jadi makin item *emang dasarnya item sih .LOL

p_20160917_162141

OST C-20 yang sudah teroksidasi

Serum ini bisa di pakai 2 kali sehari, Pagi dan Malam. Tekstur Serumnya lengket, muka jadi kusam kalau di pake di siang hari. Pas siang kena air wudhu berasa banget licinnya gara-gara serum ini kena air (berarti ga meresap ke kulit kayanya sih *so tau .hahaha)

Serum OST C-20 yang baru warnanya bening, kalau warnanya kuning kaya yg punya saya ini tandanya sudah teroksidasi, jadi jangan di pake lagi karena nantinya malah akan menimbulkan masalah baru di wajah.

 

 

 

 

Oh iya, pas beli di cek juga ya tanggal pembuatan dan expirednya .. tanggalnya ada di bawah tutup botol.

p_20160917_162159

Untuk harga si serum ini emang lumayan sih sekitar Rp 250.000 (saya dulu belinya online) .. Tapi mubazir, masih ada 12 ml lagi kurang lebih udah males banget makenya. hahahaha Tapi dulu pernah nyobain buah pepaya aku coba olesin serum ini pas sorenya masih (lumayan) seger ga kempes sementara potongan yg ga aku olesin udah menciut.

Sekarang saya lebih suka pake FTE SK II .. meski lebih mahal tapi emang bener-bener memberi efek di kulit muka saya yang kaya badak😀 .. mungkin nanti di next postingan bakal saya review si FTE ini yaaaa. Intinya setelah pake FTE jerawat jadi jarang muncul dan kulit lembab-lembab asoy gitu *halah

Result :

Kelebihan :

  • Wanginya aku suka, kaya wangi jeruk gitu segerrrrr
  • Packingnya praktis dari pipet jadi gampang di aplikasikan ke wajahnya

Kekurangan :

  • Teksturnya Lengket
  • Bikin kulit kusam kalau di pake pagi-pagi
  • Ga memeberikan efek apa-apa di kulit wajah saya

Price  : Rp 250.000

Repurchase : No

Intinya sih balik lagi, kan setiap skin care itu “cocok-cocokan”, di saya ga cocok belum tentu di kamu juga ga cocok .. Kalau mau coba menggunakannya sih silahkan saja, ga usah takut toh ini vit C asli jadi ga akan memberikan efek yang bahaya buat kulit wajah kamu😀

Thks for reading, sampai jumpa ladiessssssssss🙂

 

 

 

Tinggalkan Balasan

